Home / Berita / Pembinaan Mental kepada Karyawan PTPN IV Secara Serentak,

Pembinaan Mental kepada Karyawan PTPN IV Secara Serentak,

Pembinaan mental kepada karyawan PTPN IV dilaksanakan secara serentak, seusai upacara bendera setiap bulan mulai dari Kantor Direksi hingga Distrik, Kebun dan Pabrik PTPN IV berdasarkan agama dan kepercayaan masing-masing.

Tempat pelaksanaan dan narasumber (ustadz dan pendeta) diatur dan diserahkan kepada masing-masing Kantor Direksi, Distrik, Kebun dan Pabrik.

Di Kantor Direksi pembinaan mental dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin (agama Islam) dan di ruang Pisifera (agama Kristen).

Ustadz H. Suryanda Lubis, S.Ag dalam ceramah singkat menyatakan perlunya loyalitas bawahan kepada atasan, di Masjid Al Muhajirin, Senin 17/9/2018.

Hadir dalam acara Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik, Kepala Bagian, Project Manajer, Kasubag, Staf Subag dan Karyawan Pelaksana Kantor Direksi.

Di bagian lain Suryanda Lubis mengatakan bahwa setiap perusahaan pasti menginginkan adanya sikap loyal karyawan pada tempatnya bekerja, karena loyalitas dilakukan dalam berbagai kondisi tanpa syarat dan tanpa mengharapkan adanya balasan. .

Loyalitas merupakan kondisi psikologis yang mengikat karyawan dan perusahaannya, karena loyalitas karyawan bukan hanya sekedar kesetiaan fisik yang tercermin dari seberapa lama seseorang berada di dalam organisasi, namun dapat dilihat dari seberapa besar pikiran, perhatian, gagasan, serta dedikasi tercurah sepenuhnya kepada perusahaan, sebut Suryanda.

Lebih jauh Suryanda mengatakan bahwa ada loyalitas berbasis pada keyakinan, ada loyalitas pada perbaikan perubahan dan produktivitas kerja, serta yang lebih penting lagi dimana posisi masing-masing untuk tetap loyalitas kepada perusahaan.

Sumber Instagram PTPN IV

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *