Home / Berita / Pembukaan Gebyar Korsa HUT Ke-41 Pupuk Kaltim

Pembukaan Gebyar Korsa HUT Ke-41 Pupuk Kaltim

Pembukaan Gebyar Korsa HUT Ke-41 Pupuk Kaltim yang dilaksanakan pada 10 Nobember 2018.

Dalam Rangka HUT ke 41, Pupuk Kaltim mengusung tema Berkarya Untuk Bangsa. Tadi malam, semarak pembukaan dilaksanakan di Stadion Mulawarman, dengan menampilkan Defile dari 7 kontingen, yaitu kontingen Maintenance United dengan kostum merah, kontingen Opsi 1 dengan kostum biru muda, kontingen Teknik dan Pengadaan dengan kostum hijau, kontingen Super dengan kostum putih, kontingen Teknologi dengan kostum hitam, kontingen Opsi 2 dengan kostum biru tua dan kontingen Smart dengan kostum kuning.

Pembukaan dimulai dengan penampilan Marching Band kebanggaan Indonesia, Marching Band Pupuk Kaltim (MBPKT) yang telah meraih banyak penghargaan, baik nasional maupun internasional.

Penampilan seluruh kontingen mendapat apresiasi dan sambutan haru dari Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman. Bakir Pasaman merasa bangga dengan seluruh karyawan Pupuk Kaltim dan berharap kegiatan-kegiatan semacam ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahun untuk meningkatkan korsa dan kebersamaan.

Seremonial pembukaan diakhiri dengan konfigurasi I❤PKT dari seluruh kontingen dan MBPKT, dengan kembang api warna warni yang bersahutsahutan.

Kami Hadir dalam Semangat Pionir
Kami Kuat Ditempa oleh Tantangan
Kami Maju dengan Karya Bermutu

Sumber InPupukKaltim/ edit koranbumn.com

Check Also

Direksi Patra Jasa Pantau Pembangunan Graha Pertamina Jl Medan Merdeka Timur Jakarta

Untuk memastikan pembangunan Graha Pertamina berjalan sesuai target, Direksi dan Komisaris PT Patra Jasa memantau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *