Home / Berita / Penetapan Sekretaris Korporasi dan Group Head RNI

Penetapan Sekretaris Korporasi dan Group Head RNI

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) tentang Penetapan Pejabat Struktural PT RNI (Persero) bertempat di Gedung RNI, Rabu (2/1/2018). Penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, disaksikan Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan dan Investasi RNI Djoko Retnadi, serta Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto.

SK tersebut menetapkan Emmi Mintarsih yang sebelumnya menjabat sebagai Group Head (GH) Keuangan RNI menjadi Plt. Sekretaris Korporasi RNI, serta Edwin Elfian Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Korporasi RNI kini menjabat sebagai GH Umum RNI. Di samping kedua nama tersebut, ditetapkan juga M. Najib yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Dana Pensiun RNI kini menjabat sebagai GH Keuangan RNI.

Dalam sambutannya, Didik Prasetyo menyampaikan selamat kepada pejabat yang mendapatkan penugasan baru. Ia mengatakan, perpindahan yang terjadi merupakan hal yang wajar dalam konteks organisasi, hal tersebut dilakukan dalam rangka mengakselerasi kinerja perusahaan.

Lebih lanjut, Didik berpesan, agar para pejabat yang baru menerima SK dapat menyiapkan diri semaksimal mungkin. “Juga kepada seluruh pejabat agar bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan, karena kemampuan dan kinerja kita semua yang akan menentukan eksistensi RNI ke depan,” ungkapnya.

Selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu semoga RNI Semakin Jaya.

Sumber InRNI / edit koranbumn.com

Check Also

Pertamina Sepakat Beli Minyak Mentah Exxonmobil

PT Pertamina (Persero) sepakat menyerap minyak mentah (crude) jatah Exxonmobil hingga 650.000 barel dari lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *