Home / Berita / Penjajakan Potensi Kerja sama PSSI dengan Krakatau Steel

Penjajakan Potensi Kerja sama PSSI dengan Krakatau Steel

Stadion Krakatau Steel, Stadion kebanggan Warga Cilegon Banten  yang diresmikan sejak bulan Agustus tahun 1991 ini memiliki lapangan yang berstandar  internasional dengan kapasitas 20.000 tempat duduk.

Saat ini sedang dilakukan penjajakan antar Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dengan Wakil Ketua Umum PSSI  Joko Driyono.

Penjajakan ini membahas potensi kerja sama PSSI dengan Krakatau Steel  memanfaatkan fasilitas olah raga yang dimiliki Krakatau Steel untuk dijadikan National Training Camp bagi tim sepakbola Indonesia.

Tidak hanya stadion saja, Krakatau Steel juga memliki kolam renang olympic yang juga bertandar internasional, lapangan basket indoor, dan lapangan golf dengan 16 hole, serta fasilitas lainnya.

Diharapkan dengan kegiatan para pemain sepakbola Indonesia berlatih dan tinggal di Cilegon, bisa mendorong geliat persepakbolaan di tanah Cilegon.

Sumber InKrakatauSteel / edit koranbumn.com
.

Check Also

PTPN III Selenggarakan Sipro Culture Day 2019

 PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menyelenggarakan Sinergi, Integritas, dan Profesionalitas (SIPro) Culture Day 2019 dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *