Home / Berita / Penyerahan Surat Keputusan Penetapan Group Head dan Head RNI

Penyerahan Surat Keputusan Penetapan Group Head dan Head RNI

Dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Direktur Utama PT RNI perihal Penetapan Pejabat Group Head dan Head PT RNI. Penyerahan SK dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum RNI Y. Nanang Marjianto, turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Pengembangan RNI Djoko Retnadi, SEVP Optimalisasi Aset Perusahaan Rahmat Hidayat, serta para Group Head di Kantor Pusat PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Ruang Seminar Lantai 1 (1/11)

SK tersebut menetapkan Adji Nur Hadijanto yang sebelumnya menjabat sebagai Head Administrasi dan Keuangan kini menjabat sebagai PJS. Group Head Pengambangan Aset, serta Supriadi Setyo Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan PT PG Rajawali II kini menjabat sebagai PJS. Head Perizina RNI. Di samping kedua nama tersebut, ditetapkan juga dua Pejabat setingkat Head di Unit Optimalisasi Aset, yaitu Farah Nugraha sebagai Head Pengembangan Bisnis dan Pemasaran RNI dan Ricko Wahyudi sebagai Head Administrasi dan Keuangan RNI.

Menurut Nanang Marjianto dalam sambutannya, penetapan Group Head dan Head ini merupakan bagian dari upaya penguatan Unit Optimalisasi Aset RNI, dimana saat ini RNI memiliki banyak aset diberbagai daerah sehingga perlu perencanaan dan pengelolaan yang matang dengan segala kreativitas dan inovasi supaya aset tersebut dapat memberikan manfaat demi perkembangan perusahaan.

Sumber In RNI

 

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *