Home / Berita / Pesta Rakyat di Jayapura, Booth JR Papua Menjadi Pemenang Terbaik Ketiga

Pesta Rakyat di Jayapura, Booth JR Papua Menjadi Pemenang Terbaik Ketiga

Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke 73, Kementerian BUMN melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) menyelenggarakan Kegiatan Jalan Sehat dan Pesta Rakyat di Jayapura pada tanggal 25 Agustus 2018. Kegiatan Jalan Sehat dan Pesta Rakyat dipusatkan di Lapangan Sepakbola Lantamal X Hamadi. Pertamina di tunjuk sebagai Host dalam acara BHUN di Jayapura.

Menteri BUMN Rini Soemarno hadir bersama Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survey dan Konsultan Kementrian BUMN Gatot Trihargo Staf Khusus Menteri BUMN Wianda Pusponegoro yang didampingi beberapa Direktur Utama BUMN serta para pimpinan BUMN yang ada di Kota Jayapura ikut menyemarakkan acara tersebut.

Masyarakat yang ada di sekitar Hamadi maupun perwakilan karyawan BUMN yang ada di Kota Jayapura dengan penuh semangat mengikuti jalan santai dan bersih lingkungan sepanjang pantai Hamadi sebagai bentuk ikut memeriahkan HUT RI ke-73 dan Asian Games 2018. Jalan Sehat resmi dilepas oleh Menteri BUMN. Selain jalan santai, membersihkan pantai Hamadi.

Diselenggarakan juga berbagai kegiatan diantaranya lomba masak, lompat karung, lempar bola basket, dan lomba dance serta pembagian kupon doorprize. Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan bahwa BUMN Hadir Untuk Negeri, hadir untuk masyarakat Papua dan Kota Jayapura.

Dalam kegiatan Pesta Rakyat juga dimeriahkan oleh beberapa Booth Pameran Produk Unggulan BUMN dan UMKM binaan BUMN. JR Papua juga turut berpartisipasai dalam pameran tersebut dengan memamerkan produk Batik Papua dari salah satu mitra binaan. Diakhir dari rangkaian kegiatan tersebut diumumkan pemenang lomba dan Booth terbaik. JR Papua terpilih sebagai Booth terbaik ke-3.

Sumber Situs Web Jasa Raharja

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *