Home / Berita / Petrokimia Selenggarakan Program Journey Mengare dan Kalam Mangrove

Petrokimia Selenggarakan Program Journey Mengare dan Kalam Mangrove

Hari Sejuta Pohon dan Hari Lingkungan Hidup Nasional yang bertepatan besok pada tanggal 10 Januari 2019, Direktur Produksi Petrokimia Gresik (PG), I Ketut Rusnaya tinjau perkembangan program Journey Mengare dan Kalam Mangrove . Program ini merupakan bentuk bukti nyata PG hadir untuk Negeri dalam membina masyarakat serta lingkungan di sekitar perusahaan.

Program ini merupakan program inisiasi PG yang lahir atas diskusi dan keterlibatan aktif masyarakat. Menjawab keresahan masyarakat akan garis pantai yang semakin mendekati perkampungan dan tambak, berhasil mencetuskan program ini yang selain mengatasi masalah tersebut juga mampu memberikan peluang-peluang ekonomi yang dapat mengembangkan perekonomian desa.

Nantinya dengan program community development ini, kedua desa tersebut diproyeksikan akan menjadi desa tujuan wisata lingkungan yang selain akan menghilangkan penat juga dapat mengedukasi pengunjung dengan berbagai fasilitas yang sedang dikembangkan yaitu Pusat Restorasi dan Pembelajaran Mangrove.

PG sebagai produsen pupuk dan bahan kimia yang menjadi Solusi bagi Agroindustri di Indonesia, akan selalu memberikan usaha terbaik untuk masyarakat dan Indonesia demi kemajuan bersama.

Sumber Petrokimia / edit koranbumn

Check Also

Dirut Doso Agung Berikan Kuliah Umum di UGM

Doso Agung, Direktur Utama Pelindo III memberikan kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa fakultas ekonomi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *