Home / Berita / Pindad Kembali Mengikuti Gelaran Ke-3 Pameran Habibie Festival 2018

Pindad Kembali Mengikuti Gelaran Ke-3 Pameran Habibie Festival 2018

PT Pindad (Persero) kembali mengikuti Gelaran Ke-3 Pameran Habibie Festival 2018 yang di gelar pada tanggal 20-23 September 2018 di JIEXPO, Jakarta.

Peserta terlihat antusias melihat berbagai produk berteknologi tinggi dan hasil inovasi buatan Pindad.

Partisipasi PT Pindad dan BUMN lainnya seperti PT Dirgantara Indonesia dan PT PAL sebagai industri strategis dalam bidang industri pertahanan dan keamanan ini bertujuan untuk menunjukkan berbagai kemajuan teknologi dan inovasi yang telah berhasil dikembangkan oleh putra-putri terbaik bangsa kepada masyarakat luas.

Keikutsertaan Pindad dalam acara ini secara historis tidak terlepas dari faktor BJ Habibie yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama pada rentang waktu tahun 1983-1998.
Presiden ke-tiga Replubik Indonesia ini kini menjadi sosok tokoh nasional, Bapak Negara dan mentor dalam komunitas ilmu pengetahuan dan teknologi.

Habibie Festival kali ini diikuti lebih dari 200 perusahaan pemerintah dan swasta. Pihak penyelenggara mengusung tema “ *Look, Touch and Feel The Lastest Technology and Innovation* “ terbuka untuk umum tanpa ticketing alias gratis.

Sumber PINDAD

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *