Home / Berita / Pindad Resmikan Kantor Cabang Bersama di Menara MTH Jakarta

Pindad Resmikan Kantor Cabang Bersama di Menara MTH Jakarta

PT Pindad (Persero) bersama dua BUMN lainnya, PT Inti (Persero) dan PT Inuki (Persero) kini telah memiliki kantor cabang bersama (NDHI Group) yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav 23 Menara MTH lantai 7, Jakarta Selatan.
Peresmian kantor cabang bersama ini ditandai dengan prosesi gunting pita dan potong tumpeng yang dilaksanakan oleh Direkktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose, Dirut PT Inti (Persero), Darman Mappangara, Dirut PT Inuki (Persero), Bambang Herutomo.
Acara juga dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris dari dua BUMN Lainnya. Dalam sambutannya Abraham menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara peresmian kantor cabang ini. “Kami ucapkan terima kasih, kami mohon dukungan dan doa restu agar kantor bersama ini bisa memberikan manfaat, mendapatkan berkah dan keuntungan bagi perusahaan kita dan dukungan agar semuanya berjalan lancar,” ujar Abraham.
Sementara itu yang juga turut hadir Kepala Bidang PISM II A Kementerian BUMN, Rina Moreta mengungkapkan adanya kantor bersama ini sebagai langkah awal untuk memulai NDHI yang seutuhnya. “Ini hal yang bagus sekali untuk memulai dan menuju NDHI yang seutuhnya ini cikal bakal ke depan. Meskipun tidak terlalu besar yang terpenting kebersamaannya bisa menghasilkan sesuatu yg besar,” ungkap Rina.
Sumber Situs Web PINDAD

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *