Home / Berita / Pisah Sambut Komisaris dan Direksi Semen Tonasa

Pisah Sambut Komisaris dan Direksi Semen Tonasa

Santai, penuh rasa canda tawa dan kelakar. Begitulah suasana dalam acara ‘Pisah Sambut Komisaris dan Direksi PT Semen Tonasa, yang dilaksanakan di Hotel The Rinra, Sabtu (25/8/18) malam.

Beberapa pejabat yang pernah membesarkan perusahaan plat merah yang berada di Kawasan Timur Indonesia ini yakni komisaris maupun direksi dihadirkan. Mereka adalah Andi Unggul Attas (dirut), Joko Sulistyanto (direktur produksi), Tri Abdisatridjo (direktur komersial), widodo santoso (komisaris), hery iskandar (komisaris) serta sunardi (komisaris).

Malam itu seluruh jajaran komisaris dan direksi serta para perusahaan afiliasi beserta keluarga besar PT Semen Tonasa serta Kerukunan Istri Karyawan berbaur bersama diacara pisah sambut yang dimeriahkan oleh Semen Tonasa Band.

Malam itu seluruh jajaran komisaris dan direksi serta para perusahaan afiliasi beserta keluarga besar PT Semen Tonasa serta Kerukunan Istri Karyawan berbaur bersama diacara pisah sambut yang dimeriahkan oleh Semen Tonasa Band.

Subhan dalam sambutannya menguraikan bahwa banyak hal yang pernah kita capai selama kurun waktu 5 tahun bersama kepemimpinan mereka, dan pada puncaknya Semen Tonasa telah mencapai kinerja terbaik pada tahun 2014. Ini adalah suatu hal yang patut kita syukuri dimana hasil ini kita tidak dapatkan begitu saja, tetapi ada kerja keras didalamnya, ada leadership yang baik, ada kerjasama yang baik serta didukung oleh kondisi perusahaan yang mengalami masa kejayaan, ini patut kita syukuri, urainya.

Kebahagian seorang leader adalah bagaimana menghasilkan new leader. Dan berkat bimbingan selama kurun waktu lima tahun kami banyak mendapatkan pelajaran dan inilah yang membuat kami semua punya keyakinan dan kepercayaan bahwa ditengah badai industri yang begitu hebatnya tetapi dengan belajar pengalaman terdahulu itu adalah sebuah hal yang sangat penting untuk menghadapi kondisi industri ke depan dan PT Semen Tonasa insya allah dapat melewati kondisi yang sangat sulit ini, tambahnya.

Diakhir sambutannya Subhan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para komisaris dan Dirut periode 2012-2017 yang dinilai telah memberikan sumbangsih luar biasa terhadap Semen Tonasa yang telah berperan besar dan ikut membesarkan perusahaan hingga seperti sekarang ini. Kami tidak akan pernah melupakan kontribusi dan kebahagiaan yang telah dihadirkan selama ini. Kami juga berdoa untuk kesehatan, kesuksesan dan kebahagian bapak-bapak dan keluarga, serta berharap persaudaraan ini tidak pernah berakhir,” tutupnya.

Komisaris Semen Tonasa Idrus Paturusi dalam arahannya mengatakan bahwa tantangan dunia persemenan saat ini dengan masuknya para pemain baru memaksa kita untuk benar-benar harus bekerja lebih keras lagi. Dan yakinlah ini semua kita bisa atasi, kuncinya adalah bagaimana kita bekerja. Kita tidak boleh pesimis tetapi selalu optimis, karena jalan masih panjang dan lebar didepan. Mudah-mudahan kita bisa mengatasinya. Ini adalah bukan akhir dari silaturrahmi bagi kita semua akan tetapi kita masih bisa saling sharing dan support, imbuhnya.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan cendera mata kepada para pemangku jabatan Komisaris dan Direksi periode 2012 – 2017 yang diserahkan oleh Direktur utama Semen Tonasa Subhan,SE dan Nyonya didampingi oleh Direktur Keuangan Bambang Eko Prasetyo dan Nyonya, Direktur Produksi Bambang Haryanto dan Nyonya serta GM Humas & Hukum Ferry Djufri. Selanjutnya berturut-turut Direktur Perusahaan Afiliasi beserta Ibu, Ketua Koperasi Karyawan Semen Tonasa bersama pengurus lainnya serta Pembina dan Anggota Pembina Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST). (Humas.st/Saf)

Sumber Situs Web Semen TONASA

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *