Home / Berita / PLN Menerima Delegasi Peserta Sidang Umum International Council of Women (ICW) 

PLN Menerima Delegasi Peserta Sidang Umum International Council of Women (ICW) 

PLN menerima Ratusan delegasi peserta Sidang Umum ke-35 International Council of Women (ICW)  yang berkumpul dan melakukan Gala Dinner di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngadiharjo di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada 18 September 2018.

Rombongan yang hadir disambut dengan penampilan tarian budaya asli Ngadiharjo yaitu tari Topeng Kawedar, Laras Budoyo, Turanggo Sari Mudo, New Edi Siswo dan Madyo Warno Ndalalak. Tarian ini mengilustrasikan keragaman budaya masyarakat Ngadiharjo, kegigihan, dan kerja tim untuk mencapai kebahagiaan dan kesejahteraan bersama.

Suasana makan malam pun nampak penuh kehangatan dengan diiringi musik dari gamelan karawitan.

Staf Khusus II Kementerian BUMN, selaku Penanggung-Jawab Panitia Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia dan Panitia Penyelenggaraan Sidang Umum ke-35 dari Dewan Perempuan Sedunia (ICW) Judith J. Dipodiputro mengungkapkan moment pertemuan ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada Perempuan untuk memberikan yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa

Presiden Dewan Internasional untuk Perempuan Kim Junsook mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan dan kesediaan BUMN untuk menjadi tuan rumah.

Sidang Umum ke-35 International Council of Women (ICW) dan Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia di Yogyakarta sebelumnya telah dimulai pada 13 September 2018 dan secara resmi dibuka oleh Presiden RI Jokowi pada Jumat, 14 September 2018.

Sumber In PLN

Editor : koranbumn

Check Also

Penetrasi Pasar Produk Petrokimia Gresik di Wilayah Labuan Bajo

Kendala transportasi dan medan sulit tak menjadi masalah, karena Petrokimia Gresik berkomitmen hadir memberikan solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *