Home / Berita / PLN Mengajak Leader dari Sejumlah Negara Peserta ICW Menanam Bibit Pohon

PLN Mengajak Leader dari Sejumlah Negara Peserta ICW Menanam Bibit Pohon

Dalam rangkaian acara International Council Of Woman(ICW) setelah sebelumnya Balkondes PLN Ngadiharjo sukses menggelar acara Gala Dinner yang diikuti lebih dari 250 delegasi ICW dari berbagai negara, kali ini PLN mengajak Leader dari sejumlah negara yang hadir untuk turun melestarikan alam sekaligus mengenal kebijakan lokal dengan cara menanam bibit pohon bersama dan mengajar salah satu sekolah dasar di Desa Ngadiharjo.

Acara penanaman bibit pohon ini diikuti oleh lima delegasi dimana salah satunya Presiden ICW Kim Jung Sook. “Kami senang sekali dengan pelayanan dan keramahan yang diberikan oleh balkondes Ngadiharjo, kami sangat puas dan merekomendasi tempat ini sebagai home stay,” ungkap Kim Jung Sook.

Delegasi juga diajak untuk belajar membatik serta menganyam bambu, hal ini dilakukan agar delegasi selalu mengingat kekayaan ragam kesenian di Yogjakarta.

Sementara itu di sela-sela kegiatan yang dilakukan, PLN juga mengajak para delegasi untuk berkenalan dengan murid SDN 1 Ngadiharjo. Delegasi terlihat menikmati suasana nostalgia berbincang santai dengan para murid SD kelas IV, siswa-siswi juga terlihat antusias mendengarkan cerita para delegasi dengan seksama yang dihantarkan dalam bahasa Inggris.

Sumber In PLN

Check Also

Menteri Budi Karya Sumadi Pastikan Langsung Kesiapan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated)

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengadakan kunjungan langsung ke proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *