Home / Berita / PNM Venture Capital Terbitkan MTN Senilai Rp250 Miliar

PNM Venture Capital Terbitkan MTN Senilai Rp250 Miliar

PT Permodalan Nasional Madani Venture Capital akan menerbitkan instrumen medium term notes (MTN) pertamanya dalam seri A dengan nilai Rp250 miliar dan tenor 5 tahun.

Instrumen tersebut telah didaftarkan dalam penitipan kolektif di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Rabu (30/1/2019). Berdasarkan informasi pendaftaran di KSEI, instrumen ini diterbitkan dengan kupon tetap sebesar 10% per tahun dan akan dibayarkan setiap tiga bulan.

Kode MTN ini yakni NMVC01AXMF, sedangkan kode ISIN-nya yakni IDH0000579A8. MTN ini bernama MTN I PT PNM Venture Capital Seri A. Instrumen ini diterbitkan dengan satuan perdagangan Rp1 miliar dan satuan pemindahbukuan Rp1,-.

Bank BRI bertindak sebagai wali amanat instrumen ini. Instrumen ini mulai didistribusikan secara elektronik hari ini, Rabu (30/1/2019).

Sebagai informasi, PNM Venture Capital didirikan pada  28 Oktober 1999 mengemban tugas kewirausahaan dengan salah satu misinya, yaitu menciptakan usaha baru dan pemanfaatan teknologi yang memerlukan penyertaan modal.

PNM Venture Capital didirikan khusus untuk menangani pembiayaan modal ventura dan memperkuat jalinan kerja sama dengan calon mitra usaha PNM. lingkup usaha PNM Venture Capital secara umum adalah pioneering dan revitalisasi.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *