Home / Anak Perusahaan / PPI Mengadakan Acara CEO Talk

PPI Mengadakan Acara CEO Talk

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI)  anak usaha Pelindo II/ IPC mengadakan acara CEO Talk yang bertempat di Break Lounge PPI. Acara ini ini diikuti oleh seluruh pegawai dan Direksi PPI, Rabu (30/1)

Dalam acara ini, President Director PPI Bapak Arif Suhartono memberikan pemaparan terkait perusahaan di tahun 2018 dengan judul “Goodbye Yesterday Hello Tomorrow” yaitu apa saja yang telah dilakukan PPI di tahun 2018 dan pencapaian apa saja yg pernah di raih PPI.

Selain itu, Bapak Arif juga memberikan pemaparan apa saja yang akan dilakukan PPI di tahun 2019 yang bertajuk “Moving Forward, Turn a New Page” yaitu langkah2 apa saja yang akan dilakukan PPI dalam menghadapi tantangan ke depan serta bisnis apa saja yg akan di kembangkan PPI di tahun 2019.

Pada kesempatan kali ini, Bapak Arif juga membahas tentang generasi millenials. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar pegawai PPI adalah para millenials yang aktif, kreatif, berpikiran terbuka, inovatif, dan sangat modern dalam hal teknologi yang nantinya merupakan penerus generasi selanjutnya.

Acara CEO Talk kali ini bertepatan juga dengan bulan K3, jadi supaya selalu sehat dalam bekerja tak lupa pegawai dan Direksi PPI memulai acara ini dengan senam bersama.

Senang rasanya bisa berdiskusi langsung dengan terbuka dan membahas isu-isu terkait perusahaan dan generasi millenial. Ditambah dengan acara tukar kado antar pegawai dan Direksi PPI membuat acara semakin meriah dan sekaligus mengakhiri CEO Talk kali ini.

Sumber PPI, edit koranbumn

Check Also

Pemerintah Kamboja Tertarik dan Minati BMPP & Tugboat Karya PT PAL Indonesia

Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Transportasi, Mr. Sun Chanthol disambut dengan hangat oleh Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *