Home / Berita / Presiden Joko Widodo Buka Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018

Presiden Joko Widodo Buka Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018

PTPP – BUMN Konstruksi terkemuka di Indonesia ambil bagian dalam event Konstruksi Indonesia 2018 yang merupakan salah satu rangkaian Indonesia Infrastructure Week 2018 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Pameran yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beserta jajaran pada Rabu (31/10/2018). Pada peresmian tersebut, Presiden Jokowi juga menyerahkan 10.000 sertifikat keahlian bagi tenaga kerja konstruksi se-Indonesia, Jokowi berharap sertifikasi kepada para tenaga kerja tersebut akan meningkatkan kinerja pembangunan. “Tenaga kerja yang bersertifikat diharapkan akan mendongkrak produktivitas dan kinerja pembangunan infrastruktur. Tuntutan tersebut tentunya harus sejalan dengan jaminan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh tenaga kerja konstruksi bersertifikat,” ungkap Jokowi.

Seusai Opening Ceremony berlangsung, Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan langsung ke Stand Pameran IIW 2018 yang berada di area Jiexpo. Turut hadir Direktur Utama PTPP Lukman Hidayat, Direktur Infrastruktur PTPP M.Toha Fauzi, Direktur Gedung PTPP Anton Satyo Hendriatmo, dan Direktur EPC & Kerjasama Luar Negeri Abdul Haris Tatang, beserta jajaran manajemen PTPP.

Pada pameran kali ini, PTPP menampilkan Stand yang berkesan modern dan futuristik dengan menampilkan produk-produk Lini Bisnis, seperti: Karya Gemilang Divisi Operasi (Jembatan Holtekamp, Bandara Baru Kulonprogo), Hunian Juara PP Properti, Affordable Housing by PP Urban, Teknologi Building Information Modelling, dan Produk unggulan: PP Presisi, PP Infra, PP Energi.

Pameran IIW 2018 ini dihadiri oleh para pelaku usaha atau perusahaan infrastruktur dari berbagai negara yang juga menjadi ajang bagi masyarakat serta pelaku di lingkup industri infrastruktur.

Masih ada kesempatan loh! Bagi Sahabat PP yang ingin mengenal lebih dekat PTPP dengan berkunjung ke Stand Kreatif kami dalam Pameran IIW 2018 @ Jiexpo, Hall B1, tanggal 1-2 November 2018.

Sumber InPP

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *