PT Perkebunan Nusantara Group (Holding Perkebunan) menggelar acara Executive Gathering di De Tjolomadoe, Karanganyar Jawa Tengah. Acara dihadiri oleh Deputi Bidang Usaha Industri Agro – Wahyu Kuncoro serta Dewan Komisaris dan Dewan Direksi seluruh anak perusahaan Holding Perkebunan.

Acara pagi di isi dengan beberapa sesi antara lain PTPN Bussiness Forum, Leader’s Talk yang menampilkan beberapa pembicara yaitu Hambra – Deputi Kementerian BUMN dan Lenita Tobing – Direktur PWC dan Direktur PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Dolly Pulungan.

Di sesi ke dua yang berlangsung malam hari PT Perkebunan Nusantara Group meresmikan Corporate Identity dan Corporate Culture yang baru serta meluncurkan  Produk Hilir Walini sebagai produk Nasional PT Perkebunan Nusantara Group. Dengan tag line “Murni dan Asli dari Kebun Milik Negeri” Walini siap bersaing dengan berbagai macam produk antara lain Kopi, Gula, Teh dan minyak goreng kemasan. Selama ini produk PTPN menggunakan brand yang berbeda-beda dan distribusinya masih terbatas. Sehingga dengan peluncuran logo dan brand baru ini dengan merek Walini akan digunakan untuk komoditas yang akan masuk ke pasar ritel.

 

Konsep logo baru dan terdiri dari simpul tali melambangkan peran perusahaan sebagai Holding Perkebunan Nusantara yang akan menjadi pemersatu dan mensinergikan PTPN Grup. Gambaran tersebut relevan untuk mengekspresikan Holding Perkebunan Nusantara sebagai pemersatu dan mensinergikan anak perusahaan dari PTPN I hingga PTPN XIV.

Esok paginya, seluruh peserta mengikuti Fun Walk yang dilepas langsung oleh Deputi Bidang Usaha Industri Agro – Wahyu Kuncoro di Jl Slamet Riyadi, acara fun walk dimeriahkan dengan bazar murah dan penampilan Millenial BUMN PTPN Group.

HumasPTPN IX, edit koranbumn