Home / Berita / PTPN VIII Bangun Hunian Bagi Para Karyawan di Kebun Pasir Badak

PTPN VIII Bangun Hunian Bagi Para Karyawan di Kebun Pasir Badak

Perkebunan Nusantara VIII membangun 40 rumah karyawan yang berlokasi di Pasir Badak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi pada hari Jumat (10/8/2018).

Total keseluruhan yang akan dibangun sebanyak 400 bangunan rumah baru yang rencananya akan dibangun pada akhir tahun 2018. Pembangunan rumah ini diutamakan di wilayah Jabar Selatan PT Perkebunan Nusantara VIII. Peletakan batu pertama Relokasi rumah karyawan dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Agro & Farmasi, Direktur Utama PTPN Holding, Direktur Utama PTPN VIII dan Direktur Utama PP Urban.

Dalam kesempatan tersebut PTPN VIII juga menyalurkan santunan bagi anak yatim yang merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh PTPN VIII setiap tahunnya. Bagya Mulyanto selaku Direktur Utama PTPN VIII mengatakan bahwa kegiatan CSR PTPN VIII ini dalam satu tahun akan dilaksanakan 4 kali dan ini merupkakan CSR yang ketiga dilaksanakan di Pasir Badak. Untuk rencana area lokasi pembangunan yang terakhir belum ditentukan mengenai tempat pembangunan rumah baru bagi karyawan.

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *