Home / Berita / Pupuk Indonesia Selenggarakan Program Training Brevet Pajak A & B

Pupuk Indonesia Selenggarakan Program Training Brevet Pajak A & B

Setelah Lauching Program Magang Mahasiswa bersertifikat pada 1 Februari silam, Pupuk Indonesia kini buka Program Training Brevet Pajak A & B di Universitas Singaperbangsa, Karawang, Karawang (3/2)

Program pengembangan kompetensi bagi mahasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi anak bangsa, melalui berbagai program training sehingga teciptanya SDM unggul.

Program training yang dihadiri oleh 60 mahasiswa peserta Training dibuka langsung oleh Rektor Universitas Singaperbangsa bersama Direktur SDM & Tata Kelola Pupuk Indonesia.

“Pupuk Indonesia sangat mengapresiasi kegiatan training seperti ini, sebagai korporasi kami dapat berkontribusi langsung dalam dunia pendidikan dengan memberikan pembekalan bagi Mahasiswa diluar apa yang sudah mereka dapatkan di kampus sehingga nantinya selaras dengan kebutuhan kompetensi di BUMN” jelas Direktur SDM & Tata Kelola Pupuk Indonesia, Winardi.

Training Brevet akan dilaksanakan mulai tanggal 4 – 19 Februari mendatang yang meliputi pendidikan terkait PPH, PPN, Ujian KUP, OP, PPN & PPH, PBB, Akuntansi Pajak, E-SPT, pemeriksanaan pajak serta PPH Badan.

Selain training Brevet, Pupuk Indonesia bersama dengan Pupuk Kujang juga akan melaksanakan program training Public Speaking dan motivasi kesiapan dalam memasuki dunia kerja.

Sumber Pupuk Indonesia, edit koranbumn
.

Check Also

Implementasi Transformasi Digital, Angkasa Pura II Percepat Peningkatan Standar Operasional dan Pelayanan Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) mengklaim telah menjalankan transformasi digital selama tiga tahun terakhir guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *