Home / Berita / Pupuk Kebersamaan dan Kekompakan, TWC Gelar Outbound Karyawan di Kemuning

Pupuk Kebersamaan dan Kekompakan, TWC Gelar Outbound Karyawan di Kemuning

Dalam rangka memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menggelar kegiatan outbound di Kali Pucung Kemuning Karanganyar Jawa Tengah.
Outbound ini diikuti oleh karyawan outsourcing yang bertugas Kantor Pusat TWC, TWC Borobudur, TWC Prambanan, Ratu Boko dan Teater Pentas Sendratari Ramayana. Outbound ini dibagi menjadi 4 (empat ) gelombang yaitu pada tanggal 21,22,27 dan 29 November 2018. Outbound ini bertujuan untuk membentuk dan menciptakan jiwa yang tangguh sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas antar karyawan.

Kegiatan outbound ini dilaksanakan sembari menikmati pesona kawasan kebun teh dan pemandangan yang asri nan menawan. Selain itu, didalam outbound diberikan games-games menarik yang dapat menciptakan kekompakan dan kebersamaan bersama antar karyawan sehingga hubungan antara karyawan menjadi lebih dekat dan soliditas semakin baik.

Selain games – games yang di berikan oleh tim outbound, peserta kemudian menikmati tubing menyusuri Kali Pucung yang berair jernih dan pemandangan yang luas di kawasan kebun teh.

Usai melakukan tubing, peserta berkumpul di pendopo Resto Kemuning untuk menikmati hiburan dan saling bercengkrama untuk keakaraban antar karyawan.

Sumber TWC

Check Also

Target Kinerja 2020, Asuransi Jasindo Bidik Premi Bruto Senilai Rp6,46 Triliun

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo membidik premi bruto sebesar Rp6,46 triliun di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *