Home / Berita / Pupuk Kujang Ciptakan Remaja Kreatif Melalui “Rumah Singgah Kreatif”

Pupuk Kujang Ciptakan Remaja Kreatif Melalui “Rumah Singgah Kreatif”

Sebagai wujud kepedulian PT Pupuk Kujang terhadap lingkungan sosial, pada hari Senin, 9 Juli 2018 melalui departemen PKBL Pupuk Kujang menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Peningkatan Keterampilan Remaja Non Produktif “Rumah Singgah Kreatif”.

Ervi Bukti Bakti selaku manager Departemen PKBL Pupuk Kujang menyerahkan bantuan berupa peralatan yang dibutuhkan untuk menambah keterampilan remaja-remaja non produktif melalui “Rumah Singgah Kreatif” binaan PKBL Pupuk Kujang diantaranya  mesin jahit, mesin obras, mesin bor, sparyer, mesin sablon, komputer design grafis dll

“Harapannya bantuan ini dapat dikembangkan dengan output yang dapat bermanfaat dan menambah nilai ekonomi, untuk itu Pupuk Kujang ingin Rumah Singgah Kreatif binaan Departemen PKBL dapat melahirkan remaja-remaja yang kreatif nantinya” ungkap Ervi.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian & Komitmen PT Pupuk Kujang dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan keterampilan remaja-remaja yang menjadi binaan “Rumah singgah kreatif” di Desa Mekarsari Jatisari – Karawang. Pada acara tersebut dihadiri Kepala desa Mekarsari Kec. Jatisari Beserta aparat desa dan pemuda karang taruna desa setempat.

Program pemberdayaan masyarakat ini telah dibina sejak tahun 2017 dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah positif kepada remaja putus sekolah dan anak jalanan disekitar jalan raya pantura, sehingga mempunyai bekal keterampilan untuk masa depan yang lebih baik.

Sumber Situs Web Pupuk Kujang

Check Also

Pemkot Bandung Percepat Serah Terima Pengerjaan Tahap II Stadion GBLA dari Adhi Karya

Pemerintah Kota Bandung akan mempercepat proses penyerahan tahap kedua pengerjaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *