Home / Berita / Pusri Salurkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Lingkungan

Pusri Salurkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Lingkungan

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, PT Pusri Palembang menggelar shalat Ied di halaman Masjid Al Aqobah I Komplek Pusri Palembang.  Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB dipimpin oleh Imam dan khotib Prof Dr. Ir. H. Anis Saggaf M.S.C. sertaa diikuti oleh Direksi, keluarga besar PT Pusri Palembang dan masyarakat yang berasal dari lingkungan sekitar perusahaan.

Selain Shalat Ied pada hari raya qurban tahun 1439 H Pusri juga menyalurkan 31 ekor sapi hewan kurban melalui masjid yang ada di lingkungan sekitar perusahaan dan 2 ekor sapi masing-masing melalui Kecamatan Kalidoni dan Kecamatan Ilir Timur II.

Dalam sambutannya Direktur Komersil M Romli HM mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin perusahaan sebagai komitmen perusahaan untuk selalu hadir di tengah masyarakat “Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta guna meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat, “Ujar Romli.

Pada Idul Adha 1439 H kali ini Masjid Al Aqobah I Komplek Pusri juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 37 sapi dan 25 ekor kambing yang akan dibagikan kepada 4.864 masyarakat. Adapun hewan kurban tersebut berasal dari karyawan dan warga yang tinggal di Komplek Pusri.

Sumber Situs Web PUSRI

 

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *