Home / Berita / Radio Taman Wisata Mengudara di Jogjastreamers

Radio Taman Wisata Mengudara di Jogjastreamers

Radio Taman Wisata Candi melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Jembatan Citra Nusantara selaku penyedia layanan jasa Live Streaming Radio di kantor Radio Taman Wisata Candi, Senin (4/2). Program tersebut sebagai bagian dari upaya Radio Taman Wisata Candi untuk menjangkau pendengar yang lebih luas lagi.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Probis TWC Media Engsam Kartijo saat ditemui setelah penandatangan perjanjian kerjasama. “Kerjasama penyediaan layanan jasa live streaming Radio antara Radio Taman Wisata Candi dengan PT Jembatan Citra Nusantara (Jogjastreamers) merupakan salah satu langkah untuk memperluas pendengar kami, sehingga dapat meningkatkan pangsa pasar yang dijangkau oleh Radio milik PT TWC (Persero) ini.”

PT Jembatan Citra Nusantara sendiri merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang teknologi dan informatika, yang menyediakan layanan koneksi internet dan layanan live streaming Radio yang sering disebut dengan Jogjastreamers. Melalui Jogjastreamers, pendengar Radio Taman Wisata Candi yang berkembang dan bertambah banyak, sehinga dapat memperluas pangsa pasar yang ada.

Sumber TWC,edit koranbumn

Check Also

Menteri Erick Thohir Bersama Menteri Sri Mulyani Kembangkan Ekonomi Islam, Bergabung di Kepengurusan IAEI

Struktur kepengurusan Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Indonesia periode 2019 – 2023 telah resmi dilantik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *