Home / Anak Perusahaan / Railink Perkenalkan Personal Frequent Rider Ke CEO KLY Group

Railink Perkenalkan Personal Frequent Rider Ke CEO KLY Group

PT Railink yang diwakili oleh Direktur Utama, Heru Kuswanto dan VP Commercial Passenger, Fitri Kusuma Wardani, menggelar sosialisasi Personal Frequent Rider (Perfeq Rider) menggandeng mitra- mitra strategis Rabu(31/10) kesempatan ini, CEO KLY Group, Steve Christian diperkenalkan dengan program yang memang diperuntukkan bagi para pebisnis/pekerja seperti dirinya yang banyak melakukan perjalanan dengan KA Bandara dalam sebulan.

Program Perfeq Rider memberikan pilihan paket perjalanan dengan harga tiket lebih murah, bisa sampai potongan 50%. Kuota perjalanan bisa dibeli dengan menggunakan kartu prepaid yang sudah dimiliki seperti E-Money dari Bank Mandiri, Tapcash dari BNI, Flazz dari BCA atau kartu prepaid dari bank lain yang sudah bekerja sama dengan Railink.

Selain menyambut baik kehadiran KA Bandara Soetta yang memberi solusi kepastian waktu perjalanan dari Jakarta ke Bandara Soekarno-Hatta, Steve Christian juga mengapresiasi Program Perfeq Rider yang semakin memudahkannya karena tidak perlu membeli tiket lagi setiap bepergian, bahkan tidak perlu membeli kartu prepaid selain yang sudah dimiliki.

Sumber InKABandara

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *