Home / Berita / RNI Siap Jalankan Sistem CMS di Anak Perusahaan

RNI Siap Jalankan Sistem CMS di Anak Perusahaan

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) akan melaksanakan Cash Management System (CMS) untuk seluruh anak perusahaannya. Hal tersebut dibahas dalam pertemuan pada Jumat, 18 Januari 2019, di Ruang Rapat Lantai 1, Gedung RNI, Jakarta yang dipimpin oleh Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya serta dihadiri perwakilan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Lis Wida dan Ari Dwi Prasetyo, Sekretaris Korporasi RNI Emmi Mintarsih, Group Head Keuangan M. Najib, Group Head Pengendalian Usaha Agro Nanik Soelistyowati dan beberapa Head terkait.

Pertemuan tersebut membahas beberapa hal diantaranya pemaparan dari Mandiri mengenai System Mandiri Cash Management (MCM) yang nanti terkait dengan pengaplikasian transaksi keuangan holding dengan anak perusahaan melalui saluran distribusi elektronik.

Dalam sambutannya, Yana Aditya mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk pengembangan konsolidasi likuiditas tersistem (Web Based) dan juga agar bisa menggabungkan sistem MCM dengan sistem milik RNI serta mengembangkan sistem transaksi keuangan, pengaturan cash flow antara Holding dengan anak perusahaan ataupun transaksi keuangan dengan pihak ke tiga yang lebih modern, cepat, terkontrol dan aman.

Lebih lanjut, Ia berharap proses ini dapat dilakukan secepatnya dengan tetap harus mengedepankan GCG.

Sumber RNI /edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *