Home / Berita / RUPS RKAP Mitra Rajawali Banjaran, Anak Perusahaan RNI Group Tahun Buku 2019

RUPS RKAP Mitra Rajawali Banjaran, Anak Perusahaan RNI Group Tahun Buku 2019

Dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) PT Mitra Rajawali Banjaran (MRB) Tahun Buku 2019, dengan agenda Persetujuan dan pengesahan RKAP serta penetapan Key Performance Indicators (KPI) Direksi dan Dewan Komisaris PT MRB dan agenda lainnya, Kamis, 10 Januari 2019, bertempat di Bandung. RUPS tersebut sekaligus mengawali rangkaian RUPS RKAP Anak Perusahaan RNI Group tahun buku 2019.

RUPS dipimpin langsung oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo beserta , Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan RNI Djoko Retnadi, Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, dan turut hadir Komisaris Utama MRB Emmi Mintarsih, Komisaris MRB Zaenal Abidin Direktur MRB Ahmad Sufi, beserta beberapa jajaran Group Head RNI dan jajaran manajemen MRB.

Dalam pembahasan disampaikan target kinerja MRB dan arah pengembangan di tahun 2019, Dirut RNI B. Didik Prasetyo menekankan agar rencana kerja dan anggaran tersebut dapat direalisasikan sesuai dengan apa yang telah dibahas dan ditetapkan oleh pemegang saham.

Sumber InRNI edit koranbumn.com

Check Also

Kemandirian Ekonomi di Bidang Industri Bahan Peledak, JVA Antara DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *