Home / Berita / Silaturahmi & Apresiasi Direksi Kepada Karyawan, Menuju Divjat Unggul

Silaturahmi & Apresiasi Direksi Kepada Karyawan, Menuju Divjat Unggul

Direktur Utama Pindad, Abraham Mose beserta jajaran Direksi melaksanakan silaturahmi dan apresiasi kepada karyawan, khususnya karyawan Divisi Senjata yang telah bekerja optimal untuk mencapai target produksi perusahaan pada Jumat, 11 Januari 2019 di Divisi Senjata, Bandung. Selain Divisi Senjata, Direksi juga sebelumnya bersilaturahmi ke masing-masing Unit/Divisi lainnya untuk bersilaturahmi dan mengapresiasi kinerja seluruh karyawan.

Tema kegiatan yaitu menuju Divisi Senjata Unggul. Acara dilaksanakan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan membangun silaturahmi berkumpul bersama agar tercipta hubungan yang baik antara perusahaan dengan karyawan. Target pencapaian 2018 Divisi Senjata telah tercapai bahkan melampaui yang ditetapkan RKAP dan RKAO, semoga mengawali tahun 2019 ini lebih semangat lagi mencapai target yang ditetapkan.

Abraham Mose mengapresiasi kinerja karyawan Divjat dan karyawan Pindad seluruhnya atas kinerja di tahun 2018.

“Terimakasih atas kerja keras dan kerja cerdas seluruh karyawan semuanya sehingga Pindad bisa berkontribusi pada laba dan penjualan serta mencapai target yang ditetapkan pemegang saham. Memasuki 2019 target kita lebih besar lagi. Tetap jaga semangat, militansi kerja, dan kekompakan untuk mengejar target 2019, saya yakin kita akan mampu mencapainya,” ujar Abraham.

Abraham juga menyampaikan bahwa dalam rangkaian HUT Pindad nanti akan ada lomba kebersihan untuk seluruh Unit/Divisi. Masing-masing gedung harus bertanggungjawab terhadap kebersihan gedungnya, termasuk tanamannya.

Selain itu dilaksanakan juga pembagian hadiah knowledge sharing di bidang senjata yang dilombakan. Terdapat  19 judul yang terdaftar dan diambil 6 finalist terbaik yang diuji oleh Dirprodhankam Widjajanto, GM Senjata Yayat Ruyat dan Bapak Irianto. Secara simbolis hadiah diserahkan oleh Direktur Utama, Direksi lainnya dan GM Senjata kepada para pemenang. Semoga kegiatan ini memotivasi karyawan lainnya untuk senantiasa berinovasi dan memberikan kontribusi terbaiknya kepada perusahaan.

Sumber PINDAD / edit koranbumn

Check Also

Jasa Marga Kejar Target Pembangunan Ruas Tol Manado – Bitung, Sulawesi Utara.

 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui entitas anak PT Jasamarga Manado Bitung, tengah mengejar target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *