Home / Berita / Sinergi Potensi PTPN Jawa Timur

Sinergi Potensi PTPN Jawa Timur

Tiga perusahaan perkebunan besar Jawa Timur, yakni PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII menandatangani kesepakatan kerjasama MoU untuk bersinergi dalam pengelolaaan industri kemasan dan rumah sakit Jawa Timur Rabu (19/09) di Kantor Pusat PTPN XI Surabaya.

“Kita berpikir positif mudah-mudahan menjadikan perusahaan lebih baik karena lebih khusus dalam pengelolaannya. Memang Gula lagi surut tetapi tidak menyurutkan semangat kami untuk berkarya” jelas Gede Meivera Utama Adnjana Putra Direktur Utama PTPN XI dalam sambutannya.

” Dilihat secara keseluruhan, pada prinsipnya pemilik kita adalah sama sehingga menjadi tugas kita untuk memastikan manfaat paling optimal yang akan disajikan kepada stakeholder” ungkap Jatmiko Krisna Santosa Direktur Keuangan Holding Perkebunan Nusantara.

Hadir dalam acara tersebut Jatmiko Krisna Santosa Direktur Keuangan Holding Perkebunan Nusantara, Gede Meivera Utama A.P Direktur Utama PTPN XI, Dwi Satrio A. Direktur Utama PTPN XII, jajaran Direksi PTPN X, XI, XI, Direksi anak perusahaan RS di lingkungan PTPN X, XI dan XII, Pimpinan Industri Kemasan PTPN X dan XI serta jajaran kadiv dan staf terkait.

Seusai menandatangani kesepakatan kerjasama, dilanjutnya dengan rapat koordinasi dengan manajemen rumah sakit.

Sumber In PTPN XI

Editor : koranbumn

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *