Home / Berita / Sukses Gelar Himbara Borobudur Symphony 2018, TWC Rencanakan Gelar Kembali Tahun Depan

Sukses Gelar Himbara Borobudur Symphony 2018, TWC Rencanakan Gelar Kembali Tahun Depan

Suksesnya perhelatan Himbara Borobudur Symphony Selasa 7 November 2018, membuat TWC berencana untuk menggelar event ini kembali tahun depan. Bahkan saat ini sedang dilakukan negosiasi dengan salah satu musisi internasional untuk tampil dalam acara ini tahun depan.

“ Mohon didoakan agar nanti kita bisa merencanakan untuk tahun depan Borobudur Symphony ini bisa kita selenggarakan. Kita sekarang sedang melakukan negoisasi dengan salah satu musisi internasional juga. Saya hanya bisa memberi satu clue saja. Kali ini kita akan menghadirkan musisi laki – laki. Kita akan bergantian. Semoga nanti ini bisa menjadi suatu pertunjukan yang menarik yang sama hebohnya dengan yang malam ini kita selenggarakan. “ kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

Edy Setijono mengatakan saat ini pihaknya tengah memilah genre music yang akan ditampilkan mengingat saat ini di TWC juga ada gelaran music Prambanan Orchestra dan Prambanan Jazz.

“ Kita sudah memilah, kita punya satu pagelaran music besar internasional yaitu Borobudur Symphony. Seperti juga kita punya di Prambanan, Prambanan Orchestra. Kita memang memilah karena di Prambanan kita juga sudah ada Prambanan Jazz. Jadi kita memilah genre musiknya supaya bisa mencakup semua penggemar music. “ tambah Edy Setijono.

Dalam Himbara Borobudur Symphony 2018 ini menghadirkan Diva music asal Amerika Serikat Mariah Carey yang sukses memukau ribuan penonton yang hadir di Taman Lumbini Candi Borobudur. Sebuah pengalaman audio visual yang luar biasa tersaji dalam konser semalam. Penonton dari berbagai kota di Indonesia dan juga dari luar negeri dimanjakan dengan alunan suara merdu Mariah Carey dari atas panggung yang berlatar belakang Candi Borobudur.

Sumber TWC

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *