Home / Berita / Super Hero Malam Pergantian Tahun

Super Hero Malam Pergantian Tahun

Bagi sebagian masyarakat momen tahun baru merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Namun bagi para super hero Pertamina ini, malam tahun baru juga menjadi malam yang spesial karena ia dan tim bekerja keras melayani masyarakat dalam pendistribusian BBM.

Mereka harus berkorban waktu bersama keluarga demi melaksanakan tugas. Demi melayani masyarakat mereka rela tidak merayakan tahun baru bersama keluarga tercinta. Meski begitu mereka tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Awak Mobil Tangki (AMT).

Seperti yang dilakukan Rian Rustandi, pria asal Depok ini meninggalkan keluarga adalah salah satu risiko yang diambil demi melayani masyarakat dalam pendistribusian BBM di malam tahun baru.

“Walaupun tidak tahun baru dengan keluarga, tapi keluarga mendukung pekerjaan saya. Keluarga ingin semua kerjaan saya lancar. Sebenarnya ingin liburan bersama keluarga seperti orang-orang lain, tapi namanya kerjaan kita harus jalani dengan sepenuh hati,” ujar AMT Rian Rustandi.

Selain Rian Rustandi, AMT lainnya juga mengalami hal yang sama. Yandi, pria 27 tahun tersebut sebenarnya merasakan kesedihan saat malam tahun baru bekerja. Namun keluarga yang menguatkannya untuk jangan mengeluh.

“Ada rasa sedihnya, keluarga ditinggal saat tahun baru. Tidak bisa berkumpul bersama keluarga di rumah tapi ini demi masyarakat agar pasokan BBM selama Tahun Baru bisa lancar dan tidak ada kendala saya rela melayani masyarakat,” tutupnya

Sumber PERTAMINA/edit koranbumn.com

Check Also

Proyek JTB akan Pasok Kebutuhan Gas PGN untuk Jawa Timur

PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) tengah mencari pasokan gas tambahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *