Home / Berita / Syukuran Hari Ulang Tahun ke-9 PT KPBN

Syukuran Hari Ulang Tahun ke-9 PT KPBN

PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) genap berusia 9 tahun. Untuk mensyukuri kesuksesan dalam mempertahankan eksistensinya sebagai perusahaan pemasaran perkebunan nusantara, PT KPBN mengadakan perayaan syukuran HUT dengan tema “KPBN, Moving Forward”, yang bertempat dikantor pusat PT KPBN Jl Cut Meutia No 11, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Dolly P Pulungan, Direktur Pemasaran, I Kadek Kertha Laksana, Dewan Komisaris, Direksi, serta karyawan-karyawati PT KPBN. Seluruh peserta yang hadir serentak memakai pakaian bernuansa batik pada acara itu.

Acara dibuka oleh MC yang dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PT KPBN, Edward S. Ginting. Dalam sambutannya Edo memaparkan bahwa “PT KPBN kedepannya akan bertransformasi lebih besar, berinovasi, dan membuka usaha yang baru selain di bidang pemasaran komunitas perkebunan”.

Selain itu, adapun momentum yang sangat ditunggu-tunggu adalah untuk pertama kalinya Direktur Utama Holding Perkebunan PTPN III (Persero) memberikan beberapa arahan dan harapan untuk PT KPBN, salah satu diantara harapannya adalah “Menjadikan PT KPBN terus berinovasi dan tetap optimis menghadapi segala aspek dan mampu bersaing di pasar global. Pencapaian yang telah dibuat sampai detik ini, diharapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan” tutur Dolly.

“Tantangan terbesar di usia KPBN yang ke-9 ini adalah harus mampu beradaptasi menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi. Pergeseran cara kerja menuju generasi milenial berbasis teknologi adalah realita nyata yang harus dihadapi. Kedepannya PT KPBN harus mencetak keberhasilan yang maksimal, serta berprestasi sebagai salah satu Anak perusahaan BUMN komoditas perkebunan yang mampu bersaing dengan perusahaan lain” Tambah Dolly dalam sambutannya.

Acara puncak Syukuran HUT ke-9 PT KPBN yaitu pemotongan tumpeng, yang diberikan secara simbolis dari direktur Utama PT KPBN kepada Direktur Utama Holding Perkebunan, dilanjutkan dengan foto Bersama, berdoa dan ditutup dengan ramah tamah

Sumber In KPBN / edit koranbumn.com

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *