Home / Berita / Taspen Bahas Isu Strategis Perusahaan di Balikpapan

Taspen Bahas Isu Strategis Perusahaan di Balikpapan

Usai sudah rangkaian acara Rapat Kerja PT TASPEN (PERSERO) yang dimulai dengan Rapat Kerja Daerah pada bulan Juli dan Agustus hingga Rapat Kerja Nasional yang diakhiri pada hari Sabtu lalu (01/09).  Rapat Kerja Nasional kali ini memiliki tema “Sustainabilitas Pengembangan Bisnis Untuk Peningkatan Kesejahteraan Peserta yang Didukung Teknologi Informasi dan Human Capital yang Profesional” dimana merupakan langkah strategis perusahaan yang akan dicapai untuk tahun 2019. Dalam sambutannya, Direktur Utama Taspen menyampaikan isu-isu strategis perusahaan yang diperkuat dengan penguatan dari sisi internal perusahaan, dimana pada tahun ini telah menghasilkan kajian mengenai visi dan misi baru perusahaan serta adanya rencana untuk rebranding perusahaan pada tahun depan.

Rakernas dibuka oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, yaitu Ibu DR. Hj. Meiliana dengan pemukulan gong yang disaksikan oleh jajaran Direksi dan jajaran Komisaris Taspen. Dalam sambutannya pula, beliau menyampaikan sanjungan terhadap Taspen karena telah menyelenggarakan program jaminan sosial yang memberikan kesejahteraan terhadap ASN.  Selain itu, di akhir acara pembukaan juga dilakukan penandatanganan MoU antara Taspen dengan Pemerintah Kabupaten Berau tentang Penyelenggaraan Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian kepada Pegawai Pemerintah bukan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau. Penandatanganan ini merupakan yang pertama untuk Taspen dalam menyelenggarakan program JKK-JKM di kalangan PPBASN.

Dalam gelaran Rakernas 2018 ini, narasumber-narasumber yang didatangkan pun sesuai dengan tema, dimana berasal dari kalangan profesional dengan latar belakang di bidang human capitalartificial and data intelegence, ekonomi serta hukum. Acara selama 3 hari berlangsung secara interaktif dengan didukung teknologi tanya jawab dengan menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh Divisi Teknologi Informasi. Acara ditutup dengan penampilan Stand Up Comedy dari Cak Lontong yang menghibur seluruh peserta sekaligus menutup rangkaian acara Rakernas. (Humas-Sekper)

Sumber Situs Web TASPEN

Check Also

Lima Kementerian Bakal Garap Pengembangan Borobudur

Sejumlah kementerian diperintahkan Presiden Joko Widodo untuk turun gunung menggarap pengembangan Candi Borobudur. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *