Home / Berita / Timah Bagikan 131 Hewan Kurban di Sekitar Riau

Timah Bagikan 131 Hewan Kurban di Sekitar Riau

PT Timah Tbk membagikan 131 ekor hewan kurban guna memenuhi kebutuhan daging kurban masyarakat kurang mampu di lingkungan operasional perusahaan berpelat merah itu.

” Bantuan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan dalam memeriahkan Hari Raya Idul Adha,” kata Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Timah Tbk Muhammad Rizki usai menyerahkan tiga ekor sapi kurban di Masjid Al Furkon Pangkalpinang, di Pangkalpinang, Rabu (22/8).

Ia mengatakan, 131 hewan kurban tersebut disalurkan ke seluruh wilayah operasional perusahaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau.

Kita berharap setiap tahunnya jumlah hewan kurban yang dibagikan ke masyarakat terus meningkat dengan sebaran yang lebih luas,” ujarnya dikutip dari Antara.

Dia menjelaskan, penyediaan dan penyebaran hewan kurban melibatkan anak perusahaan PT Timah, salah satunya anak perusahaan yang bergerak di sektor agrobisnis dalam peternakan dan pembesaran sapi untuk menyuplai kebutuhan sapi dan kambing kurban masyarakat.

” Melalui hewan kurban ini bisa mendatangkan keberkahan bagi perusahaan supaya lebih baik dan memberikan manfaat kepada masyarakat dan negara ini,” katanya.

Ia berharap, kegiatan itu mempererat tali silahturahim antara perusahaan dan masyarakat, khususnya warga di lingkungan operasional.

” Kita bekerja sama dengan pengurus masjid dalam membagikan daging kurban kepada masyarakat dan mudah-mudahan berjalan lancar serta memberikan manfaat bagi keluarga kurang mampu dalam merayakan Idul Adha tahun ini,” tandasnya

Sumber Akurat.co

 

Check Also

Menteri Basuki Hadimuljono Tinjau Penanganan Ruang Milik Jalan Tol Cipularang yang Terdampak Longsor

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Dirjen Bina Marga Sugiyartanto, Kepala Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *