Home / Berita / Tingkatkan Kesadaran Hukum untuk Kelancaran Bisnis

Tingkatkan Kesadaran Hukum untuk Kelancaran Bisnis

PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar sosialisasi “Strategi Nasional Pencegahan Korupsi serta Peningkatan Pemahaman atas Kepatuhan Terhadap Prinsip-prinsip Good Corporate Governance(GCG)” di Wisma Kebomas, 6 September 2018. Materi sosialisasi disampaikan langsung oleh Koordinator D /Sekretaris TP4P – Jamintel Kejaksaan Agung RI, Idianto, SH, MH. Acara sosialisasi dihadiri oleh Direksi, Pejabat Grade I dan Grade II PG, Direksi Anak Perusahaan di bawah Yayasan PG, Pengurus K3PG, serta Ketum dan Sekum SKPG

Direktur Teknik dan Pengembangan (Dirtekbang) PG, Arif Fauzan mengungkapkan, PG dalam menjalankan setiap operasional perusahaan selalu mengikuti perkembangan peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk kelancaran bisnis serta antisipasi terjadinya permasalahan.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan semua dapat menjalankan proses bisnis sesuai dengan prinsip GCG yaitu transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan kewajaran.

“Ini penting untuk diikuti sebagai bahan dalam menjalankan perusahaan. Kami berharap apa yang dipaparkan dalam sosialisasi ini dapat mengingatkan kita semua untuk berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan perseroan,” ujar Arif Fauzan.

Sosialisasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang semua hal yang berkaitan dengan tindak pidana korupsi. Sehingga penerapan tata kelola perusahaan yang baik dapat terus meningkat dan membawa dampak yang positif bagi perkembangan PG.

Penyerahan plakat PG oleh Dirtekbang kepada narasumber, Idianto (kiri). Foto : Humas PG_Murahman
Sumber Situ Web Petrokimia Gresik

Check Also

IPC dan Pelindo I Tandatangani Perjanjian Induk Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan Batu Ampar Batam

IPC tandatangani Perjanjian Induk ttg Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan Batu Ampar Beserta Area …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *