Home / Berita / TWC Gelar Seminar dan FGD mengenai Sistem Penyelenggaraan Proyek Desain and Build

TWC Gelar Seminar dan FGD mengenai Sistem Penyelenggaraan Proyek Desain and Build

Departemen Infrastruktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Selasa 13 November 2018 menyelenggarakan Seminar dan FGD mengenai Sistem Penyelenggaraan Proyek Desain and Build. Acara di gelar di Grand Keisha Hoteĺ.

Acara Seminar dan FGD mengenai Sistem Penyelenggaraan Proyek Desain and Build ini dibuka oleh Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto.

Bertindak selaku Pembicara 1 Ir Akhmad Suradji MT Phd, Ketua PII (Persatuan Insinyur Indonesia ) Yogyakarta, dosen UII, Anggota Komite Keselamatan Konstruksi Kemen PUPR. Pembicara 2 Ir Riad Horem DIPL HE, Profesional Ahli Desain and Build, Mantan Direktur Monitoring dan Evaluasi LKPO. Pembicara ke 3 Sharing Knowledge dari BUMN Karya dari WIKA yang berbagi pengalaman pengerjaan konstrksi skema desain n build.

Dalam acara ini diikuti oleh peserta 30 orang dari semua satker yang terkait infrastruktur di PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ).

Sumber In TWC

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *