Home / Berita / Wedding Venue Dagi Abhinaya

Wedding Venue Dagi Abhinaya

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial.

Di dalam checklist persiapan pernikahan, pemilihan Wedding Venue pasti masuk ke dalam urutan teratas. Hal ini tentunya juga disesuaikan dengan tema maupun konsep yang akan dipakai, apakah indoor, outdoor, atau semi outdoor.

Wedding bertema outdoor dan konsep alam semakin diminati bahkan menjadi tren selama beberapa tahun terakhir. Dagi Abhinaya menawarkan Paket Wedding dengan konsep outdoor dan menyatu dengan alam. Kelebihan Dagi Abhinaya yaitu memiliki Wedding Venue yang begitu indah, karena lokasinya yang berada diatas bukit. Disekitar venue diperkaya dengan pepohonan pinus, rerumputan hijau, perbukitan Menoreh dan disempurnakan dengan view Candi Borobudur.

Fasilitas yang didapatkan dalam Paket Wedding Dagi Abhinaya yaitu Venue, Decoration, Meals, Entertainment, MC, Documentation, Stay 5 Cottage for 1 Night. Nah, tunggu apalagi? Silakan membawa panorama alam Dagi Abhinaya yang menakjubkan pada moment membahagiakan dalam hidup anda. Menjadi sebuah kebanggaan tentunya, merayakan hari bahagia bersama pasangan dan keluarga didepan Mahakarya Candi Borobudur.

Sumber TWC / Edit koranbumn

Check Also

Tahun 2020, Angkasa Pura Properti Kejar Target Nilai Kontrak Senilai Rp 1,7 Triliun

PT Angkasa Pura Properti menargetkan nilai kontrak senilai Rp 1,7 triliun pada tahun ini. Kontrak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *