Home / Berita / Wijaya Karya Gedung Mencatatkan Kontrak Baru hingga September 2018 Mencapai Rp6,41 Triliun

Wijaya Karya Gedung Mencatatkan Kontrak Baru hingga September 2018 Mencapai Rp6,41 Triliun

PT Wijaya Karya Gedung (WEGE) anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk mencatatkan capai prestasi Kontrak Baru hingga September 2018 telah mencapai Rp6,41 triliun atau 81,86% dari target Kontrak Baru tahun 2018 sebesar Rp7,83 triliun.

Dari perolehan tersebut realisasi Kontrak Dihadapi (Order Book) hingga September 2018 menjadi Rp15,29 triliun atau telah mencapai 92,16% dari target Order Book tahun 2018 sebesar Rp16,59 triliun.

Nariman Prasetyo menyampaikan bahwa porsi kontrak baru berasal dari eksternal, di luar dari proyek-proyek yang berasal dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) selaku Holding Company.

Capaian kontrak baru yang telah diperoleh tersebut antara lain; Rehab Total Gedung Sekolah DKI (Paket 1, 2 dan 5), Tamansari Emerald Surabaya, Benhil Central Jakarta, Apartemen Cornel dan Denver Surabaya, Pengembangan Gedung RSUD Cengkareng, Gedung Fasilitas Produksi Media, Surveilans dan Epidemilogi, Teknik dan Pengawasan Mutu PT Biofarma (Persero), dan Perluasan Gedung Terminal Penumpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dengan komposisi perolehan kontrak baru sebesar 19% pemerintah, 15% BUMN dan 66% swasta.

Sumber Inptwikagedungid / edit koranbumn.com

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *