Home / Berita / Wijaya Karya Menghadirkan Infrastruktur Berkualitas di Kalimatan Selatan

Wijaya Karya Menghadirkan Infrastruktur Berkualitas di Kalimatan Selatan

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk berkomitmen mensukseskan program BUMN Hadir Untuk Neger, kini sedang ada di Kalimantan Selatan juga untuk menghadirkan infrastruktur pendidikan berkualitas dengan dipercayanya Perseroan untuk mengerjakan Proyek Pengembangan Gedung Baru dan Infrastruktur Pendukung Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang tercatat sebagai universitas tertua di Kalimantan. .

Dengan nilai kontrak sebesar Rp348,74 miliar, WIKA dipercaya untuk membangun 12 Gedung Baru dan Infrastruktur Universitas yang terbagi di dua daerah, 10 gedung dibangun di Banjarmasin yang terdiri dari General Building Library, General Building Lecture Theatre, General Building Student Activity Centre, Fakultas Hukum–Lecture Building, Fisipol, Fakultas Ekonomi – Post Graduated, Fakultas Ekonomi – Lecture Theatre, FKIP Integrated and Utility Building, FKIP Math and Science Lab, serta FKIP Social Science Lab, dan 2 gedung lainnya dibangun di Banjarbaru yaitu Auditorium dan Sport Centre. .

Gedung Auditorium digadang-gadang akan menjadi landmark baru Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan karena terletak di samping Bundaran Simpang Empat Kota Banjarbaru dengan bentuk bangunan berupa seperempat lingkaran. Auditorium juga akan menjadi gedung pertemuan terbesar di Kalimantan Selatan dengan kapasitas 3.250 pengunjung.

Sumber In Wijaya Karya

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *