Home / Berita / WIKA Serah Terima Pekerjaan Penyiapan Area Pembangunan Proyek RDMP RU – V ke Pertamina

WIKA Serah Terima Pekerjaan Penyiapan Area Pembangunan Proyek RDMP RU – V ke Pertamina

Setelah melakukan Operational Acceptance atau Serah Terima Pekerjaan Pertama Proyek Pekerjaan Penyiapan Area Pembangunan Proyek RDMP RU – V Balikpapan dan Pembangunan Jetty Konstruksi Baru pada Senin (31/12) lalu. PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) bersama owner PT Pertamina (Persero) RDMP RU-V Balikpapan melaksanakan seremonial serah terima pada Senin (7/1) di Site Kilang RDMP Balikpapan. Setelah serah terima dilakukan, saat ini tim proyek melanjutkan pekerjaan untuk masa pemeliharaan selama 1 tahun.

Acara tersebut dihadiri oleh Manajemen Pertamina RDMP RU-V Balikpapan, Pertamina RU-V Balikpapan, Pertamina Marketing Operational Regional VI Balikpapan, Manajer Divisi Oil & Gas Dani Kuswanto dan Manajer Proyek RDMP Ary Dwi Wahyudi.

Serah terima tersebut meliputi pekerjaan Penyiapan Lahan, Gudang Lindungan Lingkungan Perairan dan Jetty Konstruksi Baru yang termasuk pada pekerjaan jalan, drainase, kanal/saluran pembuangan utama, sump pit, shore protection, serta pagar permanen. Saat ini WIKA juga dipercaya untuk melaksanakan Pekerjaan Penanggulangan Banjir di dalam kilang Pertamina yang pekerjaannya akan segera dimulai dalam waktu dekat

Sumber WIKA

Check Also

Pertamina Sepakat Beli Minyak Mentah Exxonmobil

PT Pertamina (Persero) sepakat menyerap minyak mentah (crude) jatah Exxonmobil hingga 650.000 barel dari lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *