Home / Berita / Workshop Persiapan Assesment GCG Tahun Buku 2018

Workshop Persiapan Assesment GCG Tahun Buku 2018

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengawali tahun baru 2019 dengan kegiatan-kegiatan terkait dengan penilaian kinerja Perusahaan, diantaranya Persiapan Assesment GCG tahun buku 2018. GCG Perusahaan telah mencapai 83,385 yang mana ditargetkan dapat mencapai target 87 pada tahun 2019.

Mengingat target Direksi yang cukup tinggi, manajemen berkomitmen untuk semakin meningkatkan penilaian terhadap tata kelola Perusahaan yang baik tahun 2018 yang mana assesment akan dilakukan oleh Instansi BPKP (Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan) Provinsi DIY pada pertengahan bulan Januari 2019.

Dengan diketuai oleh Senior Manager Pengembangan Bisnis dan Senior Auditor Satuan Pengawas Intern (SPI), tim ini beranggotakan lintas satuan kerja dari SPI, BOD Support, Tata Usaha, Legal, SDM, Pengembangan Bisnis, Pemasaran, Keuangan dan Anggaran serta IT.

Workshop sendiri dilaksanakan 2 hari dari Rabu sd Kamis. Hari ini (Rabu/02-01-2019) acara dibuka secara resmi oleh Ka. SPI dan dihadiri oleh jajaran pejabat di lingkungan Perusahaan. Semoga tim ini dapat menghasilkan proses dan hasil yang baik.

Sumber TWC

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *