Home / Berita / 44 Tahun Perjalanan INTI, Berjayalah Kembali

44 Tahun Perjalanan INTI, Berjayalah Kembali

Pada satu dekade pertama, INTI dikenal sebagai produsen telepon rumah, telepon mobil, telepon umum koin, peralatan transmisi, produk radio sonde, radio High Frequency (HF), radio Very High Frequency (VHF), dan stasiun bumi untuk Sistem Komunikasi Satelit Domestik (SKSD) Palapa.

Satu dekade kedua, INTI dikenal sebagai Pabrik Sentral Telepon Digital Indonesia (STDI) pertama di Indonesia dengan teknologi produksi Trough Hole Technology (THT). INTI menggelar digitalisasi infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia dan tercatat sebagai pemasok tunggal STDI.

Satu dekade ketiga, INTI kemudian dikenal sebagai penyedia solusi engineering, terutama sebagai system integrator untuk pembangunan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia, termasuk untuk seluler, CDMA, dan jaringan akses fiber optik. Tidak kurang dari 2000 BTS telah dibangun oleh INTI di seluruh penjuru Indonesia pada periode itu.

Satu dekade keempat, INTI mantap menggarap bisnis solusi engineering, system integrator, dan pengembangan genuine product.

Memang tak ada perjalanan yang mulus tanpa hambatan, justru itulah seni hidup.  Hari ini tepat 30 Desember, hari jadi INTI. Selamat HUT INTI 44, terima kasih untuk semua orang yang membuat INTI tetap eksis hingga kini. Doa dan usaha kita semua akan membuat Inti Berjaya

Check Also

Pre-Booking Tiket IndonesianGP Segera Diluncurkan

Dalam perkenalan MGPA , disampaikan juga bahwa MGPA akan memulai countdown Pre-Booking tiket MotoGP 2021, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *