Home / Berita / BGR Kenalkan Bisnis Logistik Dalam Ajang Pameran BUMN IBDExpo 2018

BGR Kenalkan Bisnis Logistik Dalam Ajang Pameran BUMN IBDExpo 2018

 PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, ikut berpartisipasi dalam ajang pameran BUMN, Indonesia Business and Development Expo (IBDExpo) 2018 yang diselenggarakan di Grand City Surabaya.
Acara ini dibuka oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution. Direktur Utama BGR, M. Kuncoro Wibowo hadir dalam kesemptan tersebut didampingi Direktur Operasional dan Pemasaran BGR, M. Taufik Hidayat, Direktur Keuangan,SDM dan Umum, Mohammad Affan, dan Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, Novian Andry Waskito.
Dalam kesempatan ini, BGR memperkenalkan sejumlah layanan perseroan mulai dari distribusi, pergudangan, transportasi, collateral management service dan juga dua jasa baru perseroan seperti jasa layanan kurir, BGR Express dan jasa logistik limbah yang dinamakan BGR Waste Integrated Solution BGR WIS).
Pada saat ini, BGR juga terus melakukan transformasi, salah satunya dari segi pelayanan. Hal ini terbukti dari portofolio perseroan yang pada awal didirikannya sebagai stockholder pupuk bersubsidi untuk para petani, hingga saat ini mengelola logistik terintegrasi untuk berbagai jenis komoditas barang, seperti teh, timah, semen, Fast Moving Consumer Goods (FMCG), hingga elektronik.
Tidak sampai disitu, pada saat ini, BGR juga telah terbukti dapat melayani konsumen dari industri infrastruktur. Bahkan untuk industri jasa pengangkutan limbah yang baru dibentuk juga telah mendapatkan atensi positif dari konsumen.
Direktur BGR, M. Kuncoro Wibowo mengungkapkan dengan pameran ini diharapkan dapat lebih memperkenalkan perseroan kepada masyarakat, serta menjadi ajang business matching dengan perusahaan lainnya.
Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya perusahaan BUMN dan anak usaha BUMN lain yang mengunjungi booth BGR untuk menanyakan jasa logistik milik BGR yang dapat mereka gunakan.
Pada hari pertama pameran, Rabu (3/10), Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, dan sejumlah direksi BUMN lain juga berkesempatan mengunjungi booth BGR. Acara ini akan berlangsung hingga Sabtu 6 Oktober mendatang.
Sumber BGR

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *