Home / Berita / BUMN Berbagi Memberikan Santunan kepada 14 Panti Asuhan di Sulawesi Utara

BUMN Berbagi Memberikan Santunan kepada 14 Panti Asuhan di Sulawesi Utara

Dalam rangka Perayaan Natal tahun 2018 dan menyongsong tahun baru 2019 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Sulawesi Utara yaitu PT PLN (Persero), Perum Jamkrindo, dan PT Permodalan Nasional Manadi (Persero) menyelenggarakan Perayaan Natal dalam rangka BUMN Hadir Untuk Negeri di Sulawesi Utara (15/12).
.
Acara ini dilaksanakan secara serentak di 15 ibu kota provinsi yang memiliki penduduk Nasrani (Kristen dan Khatolik) cukup banyak. Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Kementrian BUMN yang diwakili oleh Kabid ELKP II A, Abdi Mustakim, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo Edison Sipahutar, Pimpinan PT. PNM (Persero) Cabang Manado Alfian Langkamane, Kepala Cabang Perum Jamkrindo Bitung Muhammad Fajrin, dan jajaran petinggi BUMN lainnya, acara tersebut diselenggarakan di Aula C.J. Rantung, Kantor Gubernur Sulawesi Utara.
.
Didahului dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Jeffry Saisab, Sth dan sebagai wujud rasa syukur dalam khidmat perayaan natal, PLN, Jamkrindo, dan PNM memberikan santunan kepada 495 anak-anak dari 14 panti asuhan yang tersebar di Sulawesi Utara, serta bantuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana panti asuhan senilai Rp. 500.000.000,-. Selain itu, ketiga BUMN tersebut juga memberi santunan dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan sebesar Rp. 250.000,- berbentuk uang tunai dan Rp.100.000,- berbentuk bingkisan.

Sumber PLN /edit koranbumn.com

Check Also

TIMAH Kucurkan Rp146 Miliar untuk Kegiatan Eksplorasi pada Oktober 2019

PT Timah Tbk. mengucurkan dana senilai Rp148,02 miliar untuk kegiatan eksplorasi pada Oktober 2019. Berdasarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *