Home / Berita / Cepat Tanggap BUMN Musibah Tsunami Selat Sunda : IPC, Pupuk Kujang, Jasindo, Adhi Karya

Cepat Tanggap BUMN Musibah Tsunami Selat Sunda : IPC, Pupuk Kujang, Jasindo, Adhi Karya

  1. PelindoII (IPC)

IPC Peduli melalui Cabang Pelabuhan Banten dan Panjang menyalurkan bantuan kepada korban Bencana Tsunami Selat Sunda berupa selimut, handuk, beras, makanan instan, air mineral, pakaian, obat obatan, popok bayi, pembalut wanita, dan kebutuhan pokok lainnya melalui posko-posko bencana. Semoga pemberian kami dapat diterima dan berguna bagi seluruh saudara-saudari kita yang membutuhkan.(25/12)

2. Pupuk Kujang

Tim Pupuk Kujang baru saja mengunjungi kecamatan Sumur Pandeglang, salah satu daerah yang terdampak bencana Tsunami Selat Sunda di Provinsi Banten (25/12).

Melalui kunjungan ini, Pupuk Kujang melakukan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan bantuan logistik. Direktur Utama PT. Pupuk Kujang, Bapak Nugraha Budi Eka Irianto dan Direktur Komersil Rita Widayati, memimpin langsung kegiatan ini. Selain menyalurkan bantuan sosial, tim juga menyambangi para pengelola kios Pupuk di kec. Sumur Pandeglang yang terkena musibah.

Mohon do’a nya agar seluruh tim relawan yang diterjunkan selalu dalam keselamatan dan diberikan kesehatan.

3. Jasindo

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) mengirimkan bantuan tanggap darurat berupa makanan, air mineral dan obat-obatan untuk korban Tsunami Banten.

Semoga bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di sana.

4. Adhi Karya

Tim ADHI Peduli telah melakukan pembersihan puing-puing di km 148 di lokasi bencana tsunami Banten, sejak pagi (25/12). __
Pembersihan puing-puing dan reruntuhan menggunakan alat berat excavator dan dump truck yang telah disediakan oleh ADHI. Kehadiran alat berat ini berfungsi untuk membuka jalan sekitar lokasi bencana tsunami.

Selain itu, tim ADHI Peduli tetap berjaga dan sigap di pos bantuan yang berada di Cipacung, Banten.

Sumber In / edit koranbumn.com

 

Check Also

LPEI Dorong Generasi Muda Jadi Eksportir Unggul, Lebih Dalami Potensi Eksportasi

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendorong pelaku usaha dalam negeri termasuk generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *