Home / Berita / DAHANA Meraih Penghargaan Materi Terbaik dalam RUPS NDHI

DAHANA Meraih Penghargaan Materi Terbaik dalam RUPS NDHI

Sebanyak 6 BUMN yang tergabung dalam Kluster National Defence and Hi-Tech Industries (NDHI) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tentang Pengesahan RKAP 2019. RUPS ini diselenggarakan pada Kamis pekan lalu, 20 Desember 2018, di Auditorium Adhiyana, Wisma Antara, Jakarta.

Rapat dipimpin oleh Fajar Harry Sampurno selaku Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN dihadiri oleh Kabid PISM II A mewakili pemegang saham, beserta para komisaris dan direksi dari seluruh BUMN Kluster NDHI.

Rapat yang berlangsung tertutup itu dimulai dengan pemaparan RKAP oleh masing-masing direksi perusahaan, kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dari komisaris, dan pengesahan oleh Pimpinan Rapat.

Dalam penyampaiannya, PT DAHANA (Persero) diganjar dengan penghargaan “Materi Terbaik”, DAHANA sendiri hadir dengan dua anggota Dewan Komisaris Rizky Ferianto dan Mustar Bona Ventura beserta jajaran Direksi dari Direktur Utama Budi Antono, Direktur Teknologi dan Pengembangan Heri Heriswan, Direktur Operasi Bambang Agung, dan Direktur Keuangan dan SDM Asmorohadi. “Alhamdulillah, DAHANA diganjar penghargaan Materi Terbaik dalam RUPS ini. Semoga ini pertanda baik untuk pencapaian RAKP tahun depan,” harap Budi Antono, Direktur Utama PT DAHANA (Persero) yang memberikan paparan.

Setelah rapat selesai, para peserta rapat berfoto bersama yang ditutup dengan ramah tamah serta makan malam bersama.

sumber In Dahana / edit koranbumn.com

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *