Home / Berita / Danareksa Mawar Fokus 10 Menorehkan Imbal Positif di Tahun 2018

Danareksa Mawar Fokus 10 Menorehkan Imbal Positif di Tahun 2018

Reksadana jenis saham Danareksa Investment Management, yakni Danareksa Mawar Fokus 10 menorehkan angka positif selama tahun 2018. Berdasarkan rilis yang diterima Kontan.co.id Rabu (26/12), Danareksa Mawar Fokus 10 mencetak imbal hasil 5,1% mengalahkan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang -2.8% dan juga Indeks Reksa Dana Saham Infovesta -4.9% (Data year to date 19 Desember 2018).

Chief Investment Officer PT Danareksa Investment Management Edwin Ridwan menyatakan, Danareksa Mawar Fokus 10 berfokus pada saham-saham dengan kapitalisasi menengah-kecil. Tujuan dari pemilihan saham-saham ini diharapkan bisa mendapatkan momentum pertumbuhan dari perusahaan-perusahaan yang sedang tumbuh.Dalam hitungan hari tahun 2018 akan berakhir, terdapat sentimen positif untuk emerging market setelah perang dagang Amerika Serikat (AS) dengan China mulai mereda, dan The Fed yang cenderung lebih tidak agresif untuk menaikkan suku bunga.

Saham-saham unggulan (big cap) sudah rally beberapa waktu terakhir, artinya beberapa waktu ke depan saham-saham kecil hingga menengah berpotensi untuk mengejar ketertinggalan lantarran belum baliknya harga-harga saham tersebut ke titik sebelumnya. Bila hal ini terjadi, akan tercermin kembali pada pertumbuhan Danareksa Mawar Fokus 10.

Sumber Kontan/ edit koranbumn.com

Check Also

Manajemen Semen Dynamix Optimistis Pasar Semen Domestik Tetap Tumbuh

Jajaran pimpinan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) yang memproduksi semen Dynamix, optimistis pasar semen di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *