Home / Anak Perusahaan / Direksi dan Komisaria Anak Perusahaan RNI Group yang Baru

Direksi dan Komisaria Anak Perusahaan RNI Group yang Baru

Dilakukan penyerahan Surat Keputusan Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) perihal Penetapan Direksi dan Komisaris Anak Perusahaan RNI. Penyerahan SK dilakukan oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo dan disaksikan oleh Direktur Keuangan M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan Djoko Retnadi, Direktur Pengendalian Usaha Agung P. Murdanoto, dan Direktur SDM dan Umum Y. Nanang Marjianto bertempat di Auditorium Gedung RNI, Jakarta,Selasa (29/1). Turut hadir dalam acara tersebut Direksi Anak Perusahaan serta Para Group Head RNI.

Melalui SK tersebut beberapa Anak Perusahaan RNI resmi memiliki susunan Direksi dan Dewan Komisaris baru. Dalam sambutannya, B. Didik Prasetyo menyampaikan terimakasih dan rasa syukur karena telah menjalankan salah satu agenda organisasi, yaitu perubahan struktur yang bertujuan untuk meregenerasi dan meningkatkan kinerja perusahaan. Menurutnya, di tahun 2019 ini RNI akan memasuki fase yang menentukan dalam perkebangan perusahaan. Untuk itu, Ia berharap agar seluruh pejabat di RNI baik yang baru maupun yang telah lama menjabat dapat memberikan yang terbaik dalam kinerjanya.

Tidak lupa, Ia juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan pejabat sebelumnya dalam memajukan perusahaan. Bagi pejabat yang baru di tetapkan, Didik Prasetyo menyampaikan selamat bekerja daalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Berikut pergantian susunan Direksi dan Dewan Komisaris di Anak Perusahaan RNI:

PT PG Rajawali I
Di awali dengan PT PG Rajawali I, Direksi RNI sebagai pemegang saham menetapkan Rachmad Sartono untuk mengisi jabatan Direktur Produksi PT PG Rajawali I, serta menetapkan Purwadi dan Untung Murdiyatmo sebagai Komisaris PT PG Rajawali I menggantikan Ruspen Saragih dan Dwi Purnomo Putranto .
.

PT PG Rajawali II
Sama dengan PT PG Rajawali I, di struktur PT PG Rajawali II dilakukan pengisian jabatan Direktur dengan menetapkan Muzamzam sebagai Direktur Produksi. Disamping itu, dilakukan pergantian Komisaris dengan menetapkan M. Yana Aditya sebagai Komisaris Utama menggantikan Elka Wahyudi dan menetapkan Dwi Purnomo Putranto sebagai Komisaris menggantikan Untung Murdiyatmo.
.
PT Perkebunan Mitra Ogan
Direksi RNI menetapkan pergantian Direktur Keuangan Mitra Ogan dari Fikri Al Ansor yang juga sebelumnya menjabat sebagai Plt. Direktur Utama kepada Novinsa Indra. Dari sisi Komisaris, dilakukan pergantian dengan menetapkan Emmi Mintarsih dan Ruspen Saragih menggantikan M. Natsir dan Purwadi.
.
PT Rajawali Nusindo
Di tubuh Rajawali Nusindo dilakukan pergantian Direktur Keuangan dari yang sebelumnya dijabat oleh Rudy Hartono diserahterimakan kepada Yosdian Adi Pramono. Selain itu dilakukan pengisian jabatan Direktur SDM dan Umum dengan menetapkan Iskak Putra untuk mengisi posisi tersebut.
.
PT Rajawali Citramass
Rajawali Citramass memiliki Direktur dan Komisaris Utama baru melalui penetapan Sonny Noermachsyah sebagai Direktur menggantikan Ekosoni Wibowo Prayitno dan penetapan Adji Nur Hadijanto sebagai Komisaris Utama menggantikan Rahmat Hidayat.
.
PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring
Anak Perusahaan RNI yang bergerak dalam bidang pengolahan Kulit dan Karung Pelastik ini memiliki Direktur, Komisaris Utama, serta Komisaris baru. Untuk jabatan Direktur, Salim ditetapkan menggantikan Sonny Noermachsyah. Sedangkan untuk Komisaris Utama diisi oleh Saptariyanti A.K. Puteri dan untuk Komisaris ditetapkan Aziz Hermanto menggantikan Haruna Sumitro.
.
PT Mitra Rajawali Banjaran
Direksi RNI sebagai representasi dari Pemegang Saham menetapkan Agus Suryanto sebagai Direktur menggantikan Ahmad Sufi. Selain itu, Emmi Mintarsih yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama kini digantikan oleh Rahmat Hidayat.
.
PT Mitra Kerinci
Ditetapkan Direktur baru Mitra Kerinci dari yang sebelumnya dijabat oleh Yosdian Adi Pramono kini diserahterimakan kepada Ondi.

PT PG Candi Baru
Direksi RNI menetapkan Komisaris baru untuk PT PG Candi Baru, yaitu Elka Wahyudi sebagai Komisaris Utama menggantikan Gazali Umar dan Siddik yang ditetapkan sebagai Komisaris.
.
Selamat bekerja bagi para pimpinan RNI Group, semoga sukses dan bisa membawa RNI lebih maju di era millenial ini..

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Kontribusi Waskita Karya dalam Pembangunan Jalan Tol

Pada sektor jalan tol, Waskita turut berkontribusi dalam pembangunan beberapa jalan tol dengan total panjang +1.300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *