Home / Berita / Direksi Surveyor Indonesia Mengunjungi Terminal Teluk Lamong

Direksi Surveyor Indonesia Mengunjungi Terminal Teluk Lamong

Direksi PT Surveyor Indonesia (Persero) mengunjungi Terminal Teluk Lamong, terminal operator yang mengedepankan pelayanan dengan fasilitas berteknologi tinggi mengusung konsep “The First Green Port in Indonesia”.

PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Surabaya telah mengerjakan proyek Sertifikasi Disnaker dan Hubla untuk 88 unit peralatan pelabuhan sejak Desember 2017 lalu. “Ke depan masih banyak potensi pekerjaan yang dapat dilakukan Surveyor Indonesia di PT Terminal Teluk Lamong ini,” ujar Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (persero), Dian M.Noer.

Hal ini direspon positif oleh Direktur Utama dan Direktur Operasi PT Teluk Lamongyang berkesempatan menerima langsung Direksi PT Surveyor Indonesia (persero).

Sinergi BUMN diharapkan dapat terus meningkatkan layanan PT Teluk Lamong yang merupakan anak perusahaan Pelindo III. “Sistem yang diterapkan oleh terminal ini sudah meningkatkan daya saing nasional dan internasional di tengah persaingan global yang menuntut pelayanan jasa pelabuhan lebih efisien. Penerapan sistem waiting time memberikan kepastian sandar kapal lebih cepat,” ujar Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong, Dothy.

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *