Home / Berita / Direktur Keuangan Perikanan Nusantara Dianugerahi Award oleh ICMA Australia

Direktur Keuangan Perikanan Nusantara Dianugerahi Award oleh ICMA Australia

Pada acara CFO Awards 2019 yang diselenggarakan di Financial Hall, Gedung CIMB Niaga tanggal 31 Januari 2019, CFO/Direktur Keuangan Perikanan Nusantara (Persero) Ridwan Zachrie dianugerahi Awards sebagai satu dari Top 5 Best CFO/Director Finance bersama CFO Garuda Indonesia Fuad Rizal; CFO Telkom International Wahyu Wasono; CFO Industri Nuklir Indonesia Lenggogeni dan CFO Ismaya Group Ervina Waty.

Dari penghargaan 5 top CFO di Indonesia, 4 CFO berasal dari BUMN dan 1 dari grup swasta.

CFO Awards 2019 adalah ajang bergengsi yang di organized oleh lembaga terkemuka Institute Of Certified Management Accountants (ICMA) AUSTRALIA, berkolaborasi dengan 2 lembaga pendidikan bisnis terkemuka di tanah air yakni Universitas Indonesia Fakultas Bisnis&Ekonomi dan IPMI Business School.

Bapak Ridwan Zachrie menjadi 2nd Winner of Best CFO 2019 dalam ajang ini dan berhasil melewatkan Garuda Indonesia. Sementara untuk posisi pertama diberikan kepada Telkom International, Ini adalah suatu kebanggaan bagi Perinus dapat disandingkan dengan CFO-CFO hebat.

SumberPerinus, edit koranbumn

Check Also

BRI Ajak Nasabah untuk Bertransaksi Secara Non Tunai Selama Masa Lebaran

Jelang libur dan cuti bersama lebaran 2019, Bank BRI tetap fokus meningkatkan transaksi non tunai. E-channel dan berbagai layanan disiapkan agar nasabah nyaman bertransaksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *