Home / Berita / Dirut TWC Menghadiri Perayaan Hari Republik India ke 70.

Dirut TWC Menghadiri Perayaan Hari Republik India ke 70.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono menghadiri Perayaan Hari Republik India ke 70. Perayaan Hari Republik India ke 70 ini diadakan oleh Kedutaan Besar India di Hotel Westin Jakarta. Jumat (25/1)

Sebagaimana diketahui, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) bersama dengan Pemerintah India menjalin kerjasama Program Twin World Heritage. TWC melaksanakan kerjasama dengan Archaeological Survey of India (ASI) dibawah Kementerian Kebudayaan India, program Twin World Heritage antara Taj Mahal dengan Candi Prambanan.

Momentum besar Perayaan Hari Republik India ke 70 ini menjadi sukacita warga India yang tinggal di Indonesia. Warna oranye, putih dan hijau tampak jelas menjadi dekorasi di malam perayaan Hari Republik India ke-70 ini.
Hidangan khas India juga disajikan sebagai menu makan malam tamu undangan.Tarian tradisional dari negara tersebut juga ditampilkan dan memukau tamu undangan yang datang. Dalam acara ini dilakukan pemotongan kue sebagai simbol perayaan Hari Republik India ke-70.

Sumber TWC edit koranbumn

Check Also

Cerita Tantangan Para Pejuang WIKA di Aljazair

Mengibarkan bendera WIKA di luar negeri menjadi tanggung jawab besar. Setiap harinya tim proyek di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *