Home / Berita / Gubernur Provinsi Skikda Dukung Perluasan Pasar WIKA di Aljazair

Gubernur Provinsi Skikda Dukung Perluasan Pasar WIKA di Aljazair

Derfouf Hedjri selaku Gubernur Provinsi Skikda, Aljazair, bersama Safira Machrusah, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia untuk Negara Aljazair mengunjungi Kantor WIKA di Jakarta, Kamis (25/10). Derfouf turut didampingi oleh delegasi lain diantaranya Ketua Kadin Provinsi Biskra Khobzi Abdelmadjid, Ketua Kadin Provinsi Oum El Bouaghi Saim Hafedh, Ketua Kadin Saf-Saf-Skikda Hameni Kamel. Pada kesempatan tersebut, delegasi Aljazair disambut oleh Komisaris WIKA Eddy Kristanto jajaran direksi WIKA yaitu Danu Prijambodo dan Agung Budi Waskito bersama jajaran manajemen Perseroan.

Dalam sambutannya, Derfouf mengaku senang karena dapat berkunjung ke kantor WIKA. Menurutnya, pertemuan yang difasilitasi oleh Duta Besar LBBP Safira Machrusah ini merupakan langkah yang baik untuk penjajakan kerjasama berikutnya antara WIKA sebagai BUMN Konstruksi Indonesia dan Aljazair.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Duta Besar LBBP Safira Machrusah, menurutnya hubungan antara WIKA dan Aljazair yang selama ini telah terjalin bisa semakin erat. Kunjungan ini pun dapat membuka peluang bagi WIKA untuk masuk ke pasar infrastruktur di Provinsi Skikda.

Sumber In WIKA

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *